Kasat Polairud Polres Jembrana Jalin Sirahturahmi Serta Tatap Muka Dengan Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan

Polda Bali- Polres Jembrana- Sat Polairud.

Guna mempererat Serta Menjalin Rasa Silahturahmi Di dalam Pelaksanaan Tugas Di kewilayahan Serta memupuk Kerjasama dengan Instansi terkait yang akan membatu tugas Sehari- hari sesuai dengan SOP yang berlaku di lapangan.

Hari Jumat Tanggal 19 April 2024 Kasat Polairud Polres Jembrana AKP. I Putu Suparta S. Sos., yg di dampingan KBO Ipda I Gede Sudiartana dan Kanit Gakkum Aiptu I Komang Juni Antara S.H. melaksanakan giat Silahturahmi mendatangi Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan.

Dalam kesempatan ini Kasat Polairud Polres Jembrana memperkenalkan Diri Selaku Pejabat Baru yang Di Berikan Amanah untuk memimpin Sat Polairud Polres Jembrana, kedatangannya di  terima oleh Kepala Pelabuhan BP Andi Mannojengi S.Stpi. M.PI. Dan Kasubag Umum PPN Pengambengan BP. Lukman Hadi  S.S.T.PI dengan tujuan ingin memupuk lebih erat lagi rasa Silahturahmi  dengan semua Instansi Serta Stik holder yang mendukung Dalam Pelaksanaan Tugas Sehari- hari dalam mengembang Tupoksi di perairan untuk ke depan Lebih baik untuk berkolaborasi di lapangan.

Selama kegiatan berlangsung Situasi Terpantau Aman Dan Kondusif. ( Sat Polairud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *