Minggu Kasih: Wujudkan Polres Jembrana MULIA, Kapolsek Gilimanuk Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Minggu Kasih: Wujudkan Polres Jembrana MULIA, Kapolsek Gilimanuk Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Gilimanuk, Jembrana – Sebuah tindakan penuh kepedulian dan kehangatan menyapa warga kurang mampu di Jembrana melalui program “Minggu Kasih” yang diinisiasi oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., terus merangkul hati dan membangun kesejahteraan bersama.

Minggu Kasih bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi sebuah aksi nyata dari Polri untuk mengatasi berbagai tantangan sosial yang dihadapi oleh masyarakat. Pada hari Minggu (05/05/2024) pukul 09.00 Wita, Kapolsek Gilimanuk, KOMPOL I KOMANG MULYADI, S.H., M.M, beserta anggota, turun langsung memberikan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam momen yang penuh haru dan kehangatan ini, Kapolsek Gilimanuk, didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Gst.Ketut Juniadi beserta anggota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aiptu Nengah Artana dan Briptu Teguh Santoso, menyampaikan bantuan sembako kepada Kadek Suciana dan Ketut Sandi di Lingkungan Arum Timur Gang VII Kelurahan Gilimanuk. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan keluarga yang bersangkutan,” ungkap Kapolsek.

Rasa terima kasih yang tulus terpancar dari Ketut Sandi yang mewakili penerima bantuan sembako. Beliau mengungkapkan penghargaan yang mendalam kepada Kapolsek Gilimanuk dan seluruh anggota kepolisian yang telah memberikan perhatian dan bantuan nyata kepada mereka yang membutuhkan.

Harapan Kapolsek Gilimanuk juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Dalam harapannya, semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus berkobar, memberikan dampak positif, dan membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Kepedulian dan kehangatan Polsek Gilimanuk melalui program Minggu Kasih semakin memperkuat ikatan batin antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan sebuah Program *MULIA*, (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah Oleh Kapolres Jembrana. Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan berbagi kasih kepada sesama.

( Hms glk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *