Patroli Dialogis, Personil Kunjungi Minimarket Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli. Untuk itu personil UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pekutatan melaksanakan Giat Pengamanan dan Pengaturan serta dialogis di Toko Cendikia Mart Pulukan guna atensi dan antisipasi pengunjung Toko sekaligus mencegah terjadinya kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (14/4/2024), pukul 20.50 Wita.

Menindak lanjuti Program Unggulan QUICK WINS PRESISI dan sesuai penegasan, arahan Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suaastika SH. agar personil melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana seperti : pertokoan, pasar, obyek wisata, obyek vital dan tempat Ibadah sehingga dengan kegiatan Patroli rutin masyarakat merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas situasi wilayah aman dan kondusif,

Dipimpin Pawas Akp I Nyoman Pasar SH bersama 3 (tiga) Personil Ukl Polsek Pekutatan melaksanakan kegiatan Pemantauan di Toko Cendikia Mart Pulukan dan Dialogis dengan Karyawan Toko an. agus Juli, Personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Keselamatan lalu lintas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya serta ditekankan untuk ikut berperan serta menjaga keamanan sekitar tempat kerja, sehingga situasi wilayah terjaga dan terpelihara dengan aman dan kondusif, dilanjutkan dengan Himbauan secara simpatik dan humanis, ujarnya (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *