Kapolsek Mendoyo Sambang di Kantor Camat Mendoyo, Jalin Komunikasi Dengan Forkompincam

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo-Pada hari Rabu tanggal 24 April 2024, pukul 15.45 s.d 16.30 Wita, bertempat di Kantor Camat Mendoyo telah dilaksanakan kegiatan sambang Kapolsek Mendoyo KOMPOL I DEWA GEDE ARTANA,S.Sos.,M.H. dalam upaya menjalin sinergitas Forkopimcam Mendoyo serta menyerap informasi terkait harkamtibmas di wilayah Kec. Mendoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mendoyo didampingi Kanit Samapta Polsek Mendoyo AKP I Nyoman Niarsa di terima langsung oleh Camat Mendoyo Drs. I Komang Dhiyatmika, Kasi Trantib Kecamatan Mendoyo I Putu Arie Wijaya, SE, Kasi Sosbud Kecamatan Mendoyo I Gede Wisnu Ramantika, S.Psi.

Adapun beberapa penyampaian Kapolsek Mendoyo, diantaranya Mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatannya, kami selaku Kapolsek Mendoyo yang baru mengharapkan agar ke depan dapat lebih meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin.

Mohon bantuan / dukungan terkait akan dilaksanakan Simulasi Tanggap Kebencanaan yang mana hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk kesiapsiagaan dalam menghadapi perkembangan situasi terkait bencana alam.

Kami akan senantiasa mendukung Program pemerintah dalam hal ini mewujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif.

Camat Mendoyo Drs. I Komang Dhiyatmika Ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Mendoyo dan jajarannya, Di wilayah Mendoyo terdapat beberapa potensi, permasalahan seperti halnya keberadaan Tanah Negara di Desa Penyaringan dan Tanah Negara di Desa Yehsumbul, untuk itu mari kita bersama-sama memonitor perkembangan sehingga situasi Kamtibmas Mendoyo pada umumnya dalam keadaan aman.

Sehubungan dengan keberadaan PT Mitra Prodin di Desa Penyaringan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan sosialisasi kembali rekrutmen karyawan dari dinas terkait dan tentunya mohon dukungan dari Polri. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *