UKL 1 Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Perketat Pemeriksaan Kendaraan Pribadi pintu Masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk

Kapolsek Gilimanuk Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St menyampaikan penekanan dan arahan kepada  anggota Polsek Gilimanuk yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL 1) Gilimanuk, yang melaksanakan pemeriksaan di pintu masuk Bali, agar memeriksa semua jenis kendaraan tanpa terkecuali.

Pemeriksaan dilakukan guna memperkecil kesempatan bagi pelaku kejahatan yang membawa barang ilegal seperti Narkoba, barang-barang terlarang lainnya yang dilakukan oleh Unit Kecil Lengkap (UKL 1) Polsek Gilimanuk yang lewat melalui pintu masuk Bali pelabuhan Gilimanuk” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St (Kamis 22/10/2020).

Pemeriksaan kendaraan kecil atau kendaraan pribadi disamping terhadap barang-barang bawaan, juga pemeriksaan surat-surat kendaraan dan juga antisipasi terhadap orang yang dicurigai sebagai jaringan kelompok teroris atau kelompok radikalisme maupun pelaku kejahatan lainnya.

Pemeriksaan kendaraan pribadi dan kelengkapannya dilakukan secara teliti, cermat, dan intensif, guna bisa mecegah lewatnya hasil kejahatan serta berbagai barang atau benda berbahaya yang hendak diselundupkan masuk Bali.

Dalam kegiatan pemeriksaan ini dipimpin Oleh Pawas AKP I Nyoman Trimayasa,SH didampingi dua Padal Ipda Nyoman Wirawan dan Ipda Kukuh Emanuel,SH serta Anggota yang melaksanakan jaga di pintu masuk Bali pelabuhan Gilimanuk.

(UKL 1 Polsek Gilimanuk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *