Personil Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Intensifkan Pemeriksaan Trevel di Pintu Keluar Bali

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk

Kapolsek Gilimanuk Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S. St. menyampaikan penekanan dan arahan kepada  anggota Polsek Gilimanuk yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL 3) Gilimanuk, yang melaksanakan pemeriksaan di pintu Keluar Bali, agar memeriksa semua jenis kendaraan tanpa terkecuali, termasuk kendaraan Trevel antisipasi hasil kejahatan ke luar Bali

Pemeriksaan kendaraan Trevel dilakukan   guna memperkecil kesempatan bagi pelaku kejahatan yang membawa barang ilegal seperti Narkoba,  barang-barang hasil kejahatan lainnya yang dilakukan oleh Unit Kecil Lengkap (UKL 3) Polsek Gilimanuk yang lewat melalui pintu Keluar Bali Bali pelabuhan Gilimanuk” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S. St. Selasa malam (19/01/2021).

Dalam kegiatan pemeriksaan ini dipimpin Oleh Pawas AKP I Wayan Redana didampingi Padal IPTU Gusti Ketut Juniadi Astama dan IPTU I Nengah Armika serta Anggota yang melaksanakan jaga di Pintu Keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk.

“Kepada anggota yang melaksanakan jaga di  pintu Keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk, agar selalu menjalin kerjasama yang baik, jaga kekompakan, selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan pemeriksaan, usahakan pemeriksaan tetap sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP)” kata AKP I Wayan Redana.

“Hindari kegiatan yang dapat merugikan diri  sendiri, perhatikan situasi di areal pelabuhan dan tetap jaga keselamatan diri” tambah Padal IPTU I Nengah Armika.

(Regu UKL 3 Gilimanuk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *