Putus Penyebaran Covid 19, Personil Sat Reskrim Polres Jembrana Laksanakan Kebersihan di Ruang Kerja

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Reskrim.

 

Personil Sat Reskrim Polres Jembrana pada hari Minggu (29/11/2020) sekitar Pukul 08.30 wita laksanakan giat kebersihan di ruang kerja sehingga Personil nyaman dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan kebersihan ini dipimpin Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Jembrana IPTU I MADE PASEK, S.H., dengan melibatkan Personil Sat Reskrim Polres Jembrana. Kegiatan menjaga kebersihan ini dilaksanakan setiap hari selama 30 Menit sebelum memulai pekerjaan.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP YOGIE PRAMAGITA, S.I.K.  saat ditemui di ruang kerjanya, menjelaskan bahwa Sat Reskrim Polres Jembrana mengambil langkah antisipasi penyebaran Transimisi Lokal Virus Covid 19 dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru di lingkungan kerja dengan melaksanakan kegiatan kebersihan di ruangan Unit masing-masing. Karena ditengah persiapan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru masih terjadi peningkatan penyebaran Transmisi Lokal Virus Covid 19. Maka kami Sat Reskrim Polres Jembrana mengambil langkah antisipasi dengan melaksanakan kegiatan kebersihan setiap hari setelah pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan ini wajib dilaksanakan guna mentaati himbauan pemerintah

Saya tekankan kepada masing – masing  personil  Sat Reskrim Polres Jembrana, agar senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan. Disamping itu agar tetap menjaga kebersihan diri dan sebelum memulai aktivitas pekerjaan supaya meluangkan waktu selama 30 menit untuk melaksanakan kebersihan di tempat kerja masing-masing unit, sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan kerja, tegas Kasat Reskrim.

(Idn Sat Reskrim Polres Jembrana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *