Unit Lalulintas Polsek Negara Polres Jembrana Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Negara

Tingkatkan kinerja dengan mengantisipasi daerah rawan laka maupun langgar, unit lalulintas Polsek Negara Polres Jembrana, pada hari Minggu ( 19/05/2019 ) pukul 11.30 wita melaksanakan pengaturan arus lalin di depan Pos Banyubiru demi terciptanya kamseltibcar lantas.

Kanit Lantas Polsek Negara Iptu I Made Artika menyatakan “Kegiatan pengaturan arus lalulintas dimaksud guna membantu pengendara dalam kelancaran berlalulintas, mengigat jalur  ini merupakan daerah rawan laka”.

Ditegaskan oleh Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret, S.H  untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan dirasakan oleh masyarakat, personil Polri harus tetap hadir ditengah tengah masyarakat dari pagi sampai malam hari salah satunya yaitu dengan menggelar personil untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di titik titik rawan laka.

Dalam kegiatan  tersebut personil mengharapkan setiap pengguna jalan agar selalu patuh pada peraturan maupun syarat yang diberikan petugas guna keselamatan dalam berkendara sehingga terciptanya kamseltibcar lantas. Sesuai dengan tugas Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat, unit lalulintas Polsek Negara rutin melakukan pengaturan arus lalin demi keselamatan pengguna jalan,” demikian dijelaskan oleh Aiptu I Ketut Muliadi. ( Kota 11 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *